10.12.2010

Bonuspulsa.com ... menghasilkan??

Setelah lama saya tinggal..baru2 ini saya cek di account


wau...hampir
400 rb
..coi
cek gan screen :


Saya ikut bonuspulsa.com dengan alasan bahwa pulsa dijaman komunikasi sekarang seperti nasi, pulsa adalah hal yang dibutuhkan.
Alasan yang lain sih :
1. Pendaftaran hanya Rp 69.000 dengan saldo Rp 15.000
2. Alamat kantor yang jelas:
Jakarta :
Gedung CYBER lantai 6
Jl Kuningan Barat no 8
Jakarta Selatan 12710
Tlp : 021 - 5265544
dengan alamat yang jelas, kemungkinan penipuan sangat kecil.
3 Harga relatif lebih murah.
4 Komisi transaksi sampai Rp.5 - 50 / transaksi.
5 Komisi pendaftaran dari Rp.500 - Rp.10.000.
6 Support web reporting untuk memonitor transaksi group anda.
7 Bisa transaksi isi ulang pulsa via chat YM dgn cepat dan gratis.
8 Mendapatkan Web Replika untuk promosi: http://www.bonuspulsa.com/id_anda.
9 Biaya registrasi untuk menjadi mitra BonusPulsa murah dan terjangkau.
10 Hanya dengan 1 Simcard GSM/CDMA maupun pra dan pasca bayar!.
11 Dukungan penuh costumer service via chat maupun email.
12 Transaksi isi ulang 24 jam non-stop.
13 Bebas fee deposit dan deposit tidak akan hangus.
14 Penerapan 1 harga voucher untuk semua mitra.
15 Produk pulsa elektronik yang lengkap
16 Dapat transfer deposit, pencairan komisi dlm bentuk tunai ke rekening bank anda.
17 Tidak ada target penjualan / tutup point.
18 Pendaftaran mitra baru dapat dilakukan oleh setiap mitra.
19 Limpahan mitra dari pendaftar via website tanpa link sponsor (random & spill).
20 Biaya SMS Transaksi Rp 0 , SMS lainnya Rp 15 !

tunggu apa lagi
ayo DAFTAR
bingung..bingung kontak ym saya atau 0857-6492-8006

2 comments:

ekosky said...

Dikarenakan pendaftaran perlu sponsor, maka klik DAFTAR diatas, jika mendaftar langsung ke web bonuspulsa.com sponsornya belum tentu anda kenal.

Jika anda di team saya...hub ym atau hape saya..maka saya siap membantu anda.terima kasih

hsajax said...

Patut di coba :)]
Thanks :D